Sabtu, 03 Oktober 2015

Sunday, October 4 at 4:11 am

My Story for The greatest class i called
Wajah-wajah lelah, letih, bingung, semua ekspresi ada disitu kecuali bahagia saya pikir,haha ya iya karena ini mereka waktnya exam, saya bahagia masuk kelas ini, aanak-anaknya warm, tapi karena terlalu baiknya ustdzahnya dikerubuti kayak semut kalau belum paham, haha. well i know you are stunning my Class, make me and your parents proud of you!
Nah, sudah mulai ada yang naruh kepala di meja, padahal itu kalau pelajaran biasanya naruh kepala dimeja apalagi ketiduran form pelanggaran akan dikenakan ke mereka dan mereka akan menuliskan sendiri pelanggaran yang sudah diperbuat. Perjuanganmu masih panjang nak. Jangan menyerah di awal, ini masih level "orok" orang bilang. Istilah "welcome to the jungle" akan kamu rasakan setelah kamu dewasa, dan ketika kamu sudah siap tak akan ada istilah itu di kehidupanmu kelak. Semoga ALLAH selalu melindungi dan menuntunmu dan senantiasa memberikan kesabaran. Aamiin
Yang duduk didepan sebelah kiri itu namanya Maduri,Cantik ya? hehe Berjuang selalu nak, Tidak ada kata berhenti tuk belajar. Let's Study together with me and Share all of your difficulties!
Jika nilaimu masih belum memuaskan ayo terus berusaha dan perbanyak Doanya yaa,Jangan lupa doakan ustadz dan ustdzah juga ya nak.
terima kasih atas kunjungan kalian semua,semoga bermanfaat dan tetap berjuang dengan mimpi kalian